Ngeri! Gadis Ini Nekat Makan Jari dan Minum Darah Sendiri

Ngeri! Gadis Ini Nekat Makan Jari dan Minum Darah Sendiri

Wiji Fitriana bersama neneknya, Sujirah. Gadis ini memiliki perilaku seperti kanibal. (Foto: beritajatim.com)

Kediri - Seorang gadis bernama Wiji Fitriana (28) membuat heboh warga di Kabupaten Kediri, Jawa Timur karena memiliki perilaku aneh, yakni memakan jari tangannya sendiri.

Diduga, perilaku kanibal ini karena pengaruh halusinasi Wiji yang memiliki penyakit gangguan jiwa.

Penderita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) itu tinggal bersama neneknya Sujirah di sebuah rumah kecil di kawasan makam aulia Gus Miek.

Menurut Sujirah, saat kecil Wiji dalam keadaan normal. Tetapi setelah orang tuanya bercerai, dia mengalami depresi. Oleh pihak medis, Wiji divonis mengalami gangguan kejiwaan.

Wiji kerap mengamuk. Dia kerap membahayakan nenek Sujirah dan tetangga. Karena perilakunya itu, dia sempat dikurung dalam sebuah kamar dengan pintu dari besi.

Belakangan Wiji memiliki perilaku aneh. Dia memakan jemari tangannya sendiri. Bahkan, Wiji juga meminum darah dari bekas luka di tangannya. Perilaku mirip kanibal ini membuat banyak orang merasa prihatin.

“Semula tangan Wiji terluka berdarah. Kemudian dia menggigitnya. Perilaku ini belum lama. Sekitar satu tahunan,” kata Sujirah dilansir beritajatim, Sabtu (20/4/2019).

Lima jari tangan kiri Wiji kini telah habis dimakan. Bahkan, jemari tangan kanannya juga mulai digigiti. Kini tangan Wiji yang terluka hanya ditutup dengan perban dan diobati ala kadarnya oleh sang nenek.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews