Prabowo Unggul di Daik, Timses Jokowi: Kami Yakin 01 Menang di Lingga

Prabowo Unggul di Daik, Timses Jokowi: Kami Yakin 01 Menang di Lingga

Capres dan Cawapres 01, Jokowi-Amin (Foto:ist)

Lingga - Proses pencoblosan Pemilu serentak 2019 sudah pun usai. Begitu juga dengan penghitungan suara baik untuk DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi, DPD RI, DPR RI hingga Presiden dan Wakil Presiden.

Namun, belum didapati pasti siapa Capres dan Cawapres yang unggul di Kabupaten Lingga. Hanya saja, salah seorang tim pemenangan Jokowi-Amin, Basar mengaku berdasarkan data yang ia terima saat ini, keunggulan ada di tangan Capres nomor urut 01.

"Kalau berdasarkan data yang kami dapat dan dikirim melalui pesan-pesan whatsapp, kami yakin Jokowi-Amin unggul," kata dia kepada Batamnews.co.id, Kamis (18/4/2019).

Namun, Basar belum mendapatkan data pasti berapa jumlah suara yang didapat oleh pasangan nomor urut 01 itu. Pasalnya, rekap data akhir masih belum mereka lakukan.

"Kami belum rekap lagi. Soalnya kan ada TPS yang siap melakukan penghitungannya tengah malam. Tapi kami yakin Jokowi-Amin unggul," ujar politisi Partai PDIP Kabupaten Lingga ini.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran Batamnews.co.id, di Kelurahan Daik, Lingga, capres Prabowo-Sandi unggul jauh dari Jokowi-Amin. Jokowi hanya mendapat (39 persen) dan Prabowo mendapat (61 persen) dari 15 TPS yang ada di ibukota Kabupaten Lingga. 

Dari total 15 TPS, Prabowo unggul di 12 TPS, sedangkan 3 TPS lainnya kalah tipis dari Jokowi dengan total suara sah 1.607 untuk Prabowo dan 1.040 untuk Jokowi.

Jokowi unggul di Desa Panggak Laut, sedangkan Prabowo di Desa Panggak Darat.

(ruz)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews