Pakai Masker, Vanessa Angel Nyoblos di TPS Rutan Medaeng

Pakai Masker, Vanessa Angel Nyoblos di TPS Rutan Medaeng

Vanessa Angel menggunkan hak pilihnya di Rutan Medaeng Sidoarjo, Rabu (17/4/2019). [Suara.com/Achmad Ali]

Sidoarjo - Tersangka kasus prostitusi online, Vanessa Angelia Adzan atau Vanessa Angel menggunakan hak suaranya untuk Pemilu dan Pilpres 2019 di TPS yang ada di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (17/4/2019).

Pantauan Suara.com, Vanessa mengenakan kaos dan setelan celana jeans serba biru. Tak ingin wajahnya terlihat, dia menutupinya dengan masker putih motif gambar panda. Pun untuk menutupi rambutnya yang tidak rapih, Vanessa mengenakan topi warna biru.

Tidak ada kata yang dia ucapkan. Dia hadapan wartawan, mantan kekasih Bibi itu hanya diam dan sesekali berbincang dengan rekan sesama tahanan.

Sesuai nomor urut, artis Film Televisi (FTV) itu terdaftar no 99 di TPS 31. Setelah mendapatkan jatah mencoblos, Vanessa langsung bergegas kembali ke sel dengan didampingi petugas rutan.

Untuk diketahui, ada empat Tempat Pemungutan Suara atau TPS disediakan Komisi Pemilihan Umum Sidoarjo di Rutan Medaeng.

Keempatnya ialah TPS 30 yang didirikan di dekat pintu masuk-keluar bagian dalam, TPS 31 di area bersantai, TPS 32 di lantai dua, dan TPS 33 di lapangan. Tema TPS ialah suasana penjara. Panitia Pemungutan Suara berkostum ala Bang Napi.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews