Alasan Audrey Minta Foto Tak Diblur Saat Dibesuk Ifan Seventeen

Alasan Audrey Minta Foto Tak Diblur Saat Dibesuk Ifan Seventeen

Ifan Seventeen saat menjenguk Audrey. (Instagram Ifan Seventeen)

Jakarta - Ifan Seventeen berkesempatan mengunjungi Audrey di RS Promedika, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (10/4/2019). Dibalut jaket krem, Ifan terlihat mengenakan kaus hitam dan celana warna senada.

Bersama beberapa orang, Ifan terlihat berdiri di pinggir ranjang perawatan Audrey. Siswi SMP itu terlihat berbaring lemah. Ia korban pengeroyokan oleh 12 remaja SMA dengan luka di tubuhnya.

Dalam sebuah video, Ifan tampak memegang kepala Audrey dengan penuh kasih sayang. Dalam keterangan foto, Ifan menjelaskan bahwa Audrey meminta agar wajahnya tak di-blur.

"Audrey pengen semua orang tau kalo Audrey kuat," tulis Ifan menirukan ucapan Audrey

Ifan pun memberikan dukungan pada Audrey dan juga berharap Audrey juga tetap kuat. Ia berjanji akan membantu Audrey agar para pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.

"InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye," jelas Ifan.

Ifan juga berharap Audrey bisa jadi pembela buat kawan-kawan seumuran. Tak hanya di Pontianak, tapi juga di seluruh Indonesia agar tak ada lagi kasus bullying hingga kekerasan fisik.

Kasus yang dialami Audrey ramai jadi perbincangan hingga muncul gambar dengan tagar #JusticeForAudrey. Gambar perempuan berambut panjang mengenakan bandana berwarna putih.

Dalam gambar, perempuan itu pun mengenakan baju dengan potongan leher rendah berwarna senada. Ekspresi dari gambar tersebut terlihat sedih dan depresi. Warna kulitnya diberi warna kuning.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews