Trail Run 5 Km: Peserta Disuguhkan Trek Menantang

Trail Run 5 Km: Peserta Disuguhkan Trek Menantang

Konferensi pers panitia kompetisi Trail Run 5 Km. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Kompetisi Trail Run 5 Km akan berlangsung Minggu (7/4/2019) mendatang. Start dan finish dipusatkan di Sijori Resort & Spa yang berada di Jl. Ir Sutami, Sekupang Batam.

Ajang yang bertemakan “Sport in Green Harmony” ini akan dibuka oleh Wali Kota Batam, HM Rudi dan diperkirakan akan diikuti oleh peserta anak-anak hingga dewasa dari lokal dan luar negeri.

Ketua Panitia Trail Run 5 Km, Rudi Hartono mengatakan, track nantinya akan di adalan di sekitar hutan dekat Tebing Langit, Sekupang. Pemilihan track di sana melihat dari hutannya yang masih asri dan pohon-pohonnya yang besar-besar.

“Tebing Langit ini juga untuk sementara sudah dipilih oleh Dinas Pariwisata karena hutannya masih bagus,” kata Rudi, Jumat (5/4/2019).

Di sisi lain, Rudi juga mengatakan ingin memperlihatkan ke masyarakat kalau di Batam itu masih ada hutannya.

Lanjut Rudi selain event Trail Run ini, masih ada juga acara-acara lainnya. Seperti lomba fotografi, lomba kuliner, pameran burung berkicau, dan lomba anak-anak mewarnai.

Public Relation Sijori Resort, Tammy Dara Putri menyampaikan, dukungan untuk kompetisi Batam Trail Run 5 Km dari Sijori Resort & SPA berupa pemberian hadiah dengan total nilai SGD 1.000. Pihak manajemen juga telah menyediakan voucher diskon untuk seluruh peserta. 

Kompetisi Batam Trail Run 5 Km ini bukan hanya dipadati oleh peserta lokal tapi juga akan dipadati oleh peserta mancanegara dari Malaysia, Thailand, dan Singapura.S

“Acara ini terselenggara berkat kerja sama Wisata Tebing Langit dengan Sijori Resort & Spa.” ujar Tammy.

Batam Trail Run 5 Km ini terbuka untuk umum, dan bagi tamu-tamu yang ingin berpartisipasi cukup mendaftarkan diri dengan biaya pendaftaran Rp 100.000 (Dewasa) dan Rp 60.000 (Anak- anak), mendapatkan free t-shirt, snack, air mineral, hadiah hiburan dan juga door prize.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews