Kodim 0316 Batam Gelar Sunatan Massal

Kodim 0316 Batam Gelar Sunatan Massal

Acara sunatan massal di Bengkong Kartini Batam. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kodim 0316 Batam menggelar sunatan massal bersama warga Bengkong Pertiwi, Kecamatan Tanjung Buntung, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (14/6/2015) pagi.

Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) Kodim 0316 Batam bersama Majelis Taklim 436 Bengkong Pertiwi, melakukan acara tersebut dalam rangka silaturahmi dan memberikan bantuan terhadap anak-anak dari keluarga kurang mampu.

"Ada 26 orang anak-anak dari anak yatim dan keluarga kurang mampu yang mengikuti acara sunatan massal ini," ujar Kapten CKM Muzan S.Sos, Kepala Rumkitban Kodim 0316 Batam.

Kapten Muzan yang juga ketua panitia mengatakan, Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) Bengkong Kodim 0316 Batam, selain menurunkan beberapa tenaga medis, Rumkitban Bengkong juga memberikan bantuan obat-obatan.

Ketua majelis taklim 436 Bengkong Pertiwi, Safrizal mengatakan, sunatan massal ini selain diikuti oleh anak-anak dari warga Bengkong Pertiwi juga diikuti oleh anak-anak dari daerah lain seperti Perumahan Pesona Mantang Bengkong, Bengkong Kodim dan warga Kelurahan Sei Tering.

"Sebelumnya majelis taklim 436 Bengkong Pertiwi sudah memberikan bantuan pada anak-anak keluarga kurang mampu tersebut, acara ini juga bentuk solidaritas warga terhadap mereka," tutupnya.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews