Korban Tewas di Simpang Taiwan Kenakan Jaket Bertuliskan `Dropdead`

Korban Tewas di Simpang Taiwan Kenakan Jaket Bertuliskan `Dropdead`

Polisi mengevakuasi korban kecelakaan di Simpang Taiwan, Kabil, Rabu (27/3/2019). (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Polisi masih melacak identitas pria yang tewas akibat kecelakaan di Simpang Taiwan, Kabil, Rabu (27/3/2019). Simpang ini memang terkenal 'angker'. Tak sedikit korban meregang nyawa dalam insiden kecelakaan di lokasi ini.

Pria itu mengenakan celana panjang katun berwarna krem dan kaus kaki hitam bergaris. Ia memakai baju kaos biru dengan pakaian luar jaket sweather warna biru dongker gelap. Tak ditemukan kartu identitas di badannya.

Dari ciri-ciri pria tersebut diperkirakan tinggi badan 170 cm dan berbadan kurus. Di punggung jaket pria itu ada tulisan Dropdead.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando mengatakan pihaknya masih melacak identitas korban. Sementara itu korban kecelakaan lainnya pemotor Honda Beat BP 3610 GF bernama Jhonny Laoli hanya mengalami luka.

Jhonny ditabrak pria yang mengendarai Yamaha Jupiter BP 4429 GH itu. Jhonny sebelumnya menepi mengecek angin ban sepeda motornya. Ketika ingin melanjutkan perjalanan dan masuk badan jalan tiba-tiba ia ditabrak pria itu.

Nahasnya pria itu jatuh ke tengah jalan dan di saat bersamaan muncul mobil truk dan melindasnya. Kedua sepeda motor dan mobil truk itu kini diamankan polisi. Agaknya polisi melacak identitas pria itu dari database pemilik kendaraan yang dipakai.

Simpang Taiwan acap kali 'memakan' korban nyawa. Simpang tiga ini diberi nama Simpang Taiwan karena jalur ke kanan (dari bundaran Punggur) menuju ke arah kawasan Industri Taiwan Park dan lurus menuju Pelabuhan Punggur.

Medan persimpangan dengan jalan lurus menurun kerap membuat laju kendaraan semakin kencang.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews