Kecelakaan Maut di Tanjungpinang Tewaskan Seorang Wanita dan Balita

Kecelakaan Maut di Tanjungpinang Tewaskan Seorang Wanita dan Balita

Ilustrasi.

Tanjungpinang - Kecelakaan terjadi di jalan lintas Tanjunguban, Kilometer 13 Tanjungpinang, Jumat (15/3/2019) sore. Dua orang tewas dalam insiden itu.

Korban tewas adalah seorang wanita pengendara skuter Yamaha Fino BP 4751 WE dan seorang balita yang diboncenginya. Sementara satu wanita penumpang kendaraan itu luka-luka.

Skuter itu ditabrak sebuah truk lori bernopol BP 8314 BU. Kejadian sekitar pukul 17.00 WIB.

Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi melibatkan sebuah truk berwana putih yang dikendarai Tatang Suprianto.

Truk itu melaju dari arah arah Tugu Tangan hendak menuju kilometer 10, namun setiba didekat Tugu Pesawat Bandara, ia menabrak skuter, ada dua wanita yang berboncengan dengan seorang anak kecil.

"Pengendara sepeda motor Fino itu keluar dari Tugu Pesawat hendak menuju ke kanan Tugu Tangan, namun dari arah Tugu Tangan ada truk sehingga terjadi lah tabrakan," terang Ridwan.

Zusika Harlita dan keponakannya berusia dua tahun Rahit Najimudin meninggal dunia. Sementara temannya bernama Karlina Apriliana mengalami luka-luka.

"Mereka itu berboceng, membawa dua orang penumpang. Untuk penumpang bernama Karlina Apriliana selamat," jelasnya.

Ia melanjutkan, untuk saat ini pihaknya sudah mengamankan pengemudi truk dan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews