Emak-emak Kecewa Tak Puas Bertemu Prabowo di Batam

Emak-emak Kecewa Tak Puas Bertemu Prabowo di Batam

Para pendukung Prabowo di Batam berebut untuk bersalaman. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Ribuan massa pendukung menyambut antusias kedatangan Prabowo Subianto di Batam, Rabu (13/3/2019. Tak terkecuali pendukung dari kalangan 'emak-emak'. Namun kiranya mereka tak puas Prabowo hanya sebentar saja di Batam.

Massa pendukung tampak rela berpanas-panasan. Tak terkecuali para ibu-ibu yang beberapa diantaranya membawa anak untuk menyaksikan capres 02 tersebut.

"Kemarin katanya sampai jam 5 sore, ini cuma satu jam pun, tak sampai nampaknya. Udah itu orang pun sibuk berdiri di panggung semua, jadi tak nampak," kata Asih kesal, seorang ibu-ibu pendukung Prabowo.

Selain itu menyayangkan oknum pendukung yang kurang tertib. "Mereka semua tidak ada tertibnya," kata wanita itu sambil menggendong anaknya.

 

Prabowo saat melakukan orasi di kawasan Ocarina Batam. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Sebelum Prabowo menaiki panggung, memang sempat terjadi teriakan antara petugas dan pendukung yang memanjat keatas panggung. Bahkan warga yang berada di bawah panggung pun ikut teriak membantu petugas merapikan barisan. Tak hanya laki-laki ibu-ibu pun ikut memanjat.

Wakil Ketua III, Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau sekaligus Ketua Seksi acara Agus Wibowo MM, menyampaikan permintaan maafnya atas ketidakpuasan pendukung untuk waktu bertatap muka yang sebentar.

"Kami minta maaf kalau waktunya hanya sebentar karena waktu Pak Prabowo padat, jadi hanya bisa sebentar di Batam. Kita berdoa saja semoga Pak Prabowo menang dan punya waktu lebih lama ke Batam," ujarnya.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews