Prabowo Subianto Kampanye di Batam

Prabowo: Saya Gak Bisa Bayar Semangat Kalian dengan Uang

Prabowo: Saya Gak Bisa Bayar Semangat Kalian dengan Uang

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut ribuan pendukung di Ocarina Batam. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku terkesan dengan sambutan massa pendukungnya di Batam. Menurut Prabowo, survey yang dilakukan di Jakarta selama ini tak terbukti. Prabowo melihat Batam sebagai basis suara yang kuat.

Mendarat dari Bandara Hang Nadim, Batam, Prabowo menuju kawasan wisata Ocarina, Batam Centre untuk melakukan orasi. Sebuah panggung berdiri tampak dipadati juga oleh para pendukung hingga ke atasnya.

Mereka berdesakan untuk menyalami Prabowo dan melihat capres idolanya dari dekat. Prabowo dengan gaya khasnya baju safari coklat itu menarik perhatian ribuan massa.

Dari atas mobil sebelum tiba di lokasi panggung Prabowo menyapa para pendukung dengan melambaikan tangan. Yel-yel Prabowo presiden pun bergema.

"Ini luar biasa saya tidak menduga masyarakat akan sesemangat ini. Rasa-rasanya, aromanya, sepertinya ramalan survey di Jakarta salah semua. Saya melihat dari mobil mata dan wajah kalian, saya merasa pantas menerima harapan kalian semua," ujar Prabowo.

"Saya minta maaf karena saya tidak bawa uang untuk membayar kalian hari ini," ucapnya lagi.

Masyarakat pun berteriak serentak bahwa mereka tidak butuh uang, tapi mereka inginkan Prabowo jadi Presiden.  "Tidak perlu, kami tidak butuh uang. Kami butuh Prabowo Presiden," jawab massa pendukung dari bawah panggung.

(das)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews