Repnas Kepri Siap Menangkan Jokowi-Maruf di Kepri

Repnas Kepri Siap Menangkan Jokowi-Maruf di Kepri

Pelantikan Repnas Kepri di The Hills Hotel, Batam. (Foto: Johannes Saragih/batamnews)

Batam - Relawan Pengusaha Nasional Muda Nasional (Repnas) Kepulauan Riau siap memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) pada pemilihan presiden (pilpres) mendatang. 

Tekad itu diwujudkan dalam deklarasi yang juga ditandai dengan pengukuhan pengurus Repnas Kepri di The Hills Hotel, Batam, Sabtu (2/3/2019). 

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Ketua dan sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Kepri Jokowi-Ma’ruf, Soerya Respationo dan Asmin Patros, Wakil Gubernur Kepri, Isdianto dan Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak. 

Ketua Repnas Kepri, Sendy Sinai mengatakan Repnas Kepri hadir sesuai dengan amanah untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf. 

“Berawal dari semangat teman-teman pengusaha, kita hadir, ada yang dari Natuna, Anambas, Bintan dan Pinang,” ujar Sendy dalam sambutannya.

Ia juga menambahkan, Repnas akan konsentrasi pada pemilih milenial. Sebagai pengusaha, ia mengakui tidak terlalu paham mengenai politik. Namun semangat Jokowi yang tulus melayani negara, membuatnya ikut berkontribusi.

“Kita pilih orang yang sudah nyata bekerja, dan kami yakin pak Jokowi itu orang baik,” kata dia.

Wakil Ketua Pimpinan Pusat Repnas, Said Ali Idrus mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota Repnas agar serius memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

“Kita dikukuhkan bukan sekedar untuk seremoni saja, tapi menangkan capres 01,kalau setengah-setengah, silahkan mundur” ujarnya. 

Selain itu, menurutnya yang tak kalah penting juga dapat memberikan ide dan gagasan terkait ekonomi ataupun hal-hal lain yang dapat membangkitkan semangat entreprenuer. 

Sementara itu, Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Soerya Respationo menambahkan terhitung satu setengah bulan lagi menjelang pilpres. Ia meminta agar pengurus dan anggota dapat bertekun untuk turun ke masyarakat.

“Yang jelas segera laksanakan pembagian tugas,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan jangan sampai ada dusta diantara sesama tim pemenang atau para relawan. Karena kalau ada, malah membuat hancur. 

“Kalau disini teriak-teriak Jokowi-Ma'ruf, tapi pilih lain, siap-siap, kalau Jokowi-Ma'ruf, ya Jokowi-Ma'ruf, tapi kalau pilih Prabowo-Sandi silahkan cari tempat lain,” katanya.

(ret)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews