Lama Teronggok, Dua Mobil Perpustakaan Terbakar di Coastal Area

Lama Teronggok, Dua Mobil Perpustakaan Terbakar di Coastal Area

Petugas Damkar Karimun memadamkan kobaran api yang melalap dua unit mobil perpustakaan di Coastal Area. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Dua unit mobil bekas perpustakaan keliling terbakar, Kamis (28/2/2019) sore di Coastal Area, Karimun. Mobil yang tidak terpakai itu, diketahui sudah lama terparkir di kawasan tersebut. 

Sebelum dua unit mobil berwarna biru tersebut terbakar, warga sekitar sempat melihat adanya remaja yang sedang asik berkumpul di sana.

Menurut salah seorang warga sekitar Sam mengatakan, kedua mobil tersebut sudah berada sekitar tiga tahunan di lokasi itu.

"Mobil ini memang sudah lama di situ, sekitar tiga tahunan lah. Di sana, biasanya memang sering anak-anak kumpul," kata Sam.

Terbakarnya dua unit aset milik Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah itu, membuat warga sekitar panik, sebab berada di dekat pemukiman. Selain itu juga menjadi tontonan masyarakat yang melintas.

Sementara itu, api yang menyala pada dua mobil tersebut semakin membesar, dan kondisi saat ini angin cukup kencang.

"Saya khawatir apinya merambah semakin membesar kemana-mana, karena tak jauh dari lahan dan rumah warga," kata dia.

Beruntung mobil pemadam kebakaran dengan cepat tiba di lokasi. Sehingga api yang mulai membesar dengan sigap dipadamkan dan tidak menjalar.

Kasi Damkar Satpol PP Karimun, Rahmadi mengatakan bahwa, pihaknya akan kembali melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab terbakarnya dua unit mobil tersebut.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews