Mutasi Pejabat Polda Kepri

Baru 7 Bulan Menjabat, Kapolres Karimun Suwondo Dimutasi Jadi Waka Polresta Barelang

Baru 7 Bulan Menjabat, Kapolres Karimun Suwondo Dimutasi Jadi Waka Polresta Barelang

AKBP Suwondo Nainggolan saat menjabat Kapolres Karimun

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolres Karimun AKBP Suwondo Nainggolan turut dimutasi Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti melalui Telegram Kapolri No:ST/1243/2015 tertanggal 5 Juni 2015. Suwondo dipindahkan menjadi Wakil Kepala Polresta Barelang, Batam, Kepulauan Riau.

Jabatan Waka Polresta Barelang kosong setelah ditinggal pejabat sebelumnya yang naik menjadi Dir Intelkam Polda Kepri. 

Suwondo yang menjabat Kapolres Karimun sekitar tujuh bulan digantikan oleh AKBP I Made Sukawijaya yang sebelumnya menjabat Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono mengatakan, sebelumnya pada 13 Mei 2015 Kapolri juga memutasi sejumlah perwira menengah Polda Kepri bersama dengan perwira Polda lainnya.

Perwira Polda Kepri yang dimutasi adalah Kepala Biro (Karo) SDM, Karo Ops Polda Kepri, Wakapolresta Barelang, Kapolres Bintan, dan Dir Intel Polda Kepri.

Telegram Rahasia (TR) tersebut bernomor ST/1065/V/2015 dan ST/1067/V/2015 yang ditembuskan ke Menko Polhukam Gubernur Lemhannas, Kepala BIN dan Kepala BNN.

Selain itu gerbong mutasi juga menimpa Kombes Pol Sutardjo, yang awalnya menjabat Irwasda Polda Kepri dingkat dalam jabatan baru sebagai Kabagrehabpers Divpropam Polri.

Posisi Kombes Pol Sutardjo akan digantikan oleh Kombes Pol Gusti Ketut Gunawa dari Auditor Itwil V Itwasum Mabes Polri.

sumber: Antara

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews