Bradley Cooper Cium Lady Gaga di Panggung Oscar 2019

Bradley Cooper Cium Lady Gaga di Panggung Oscar 2019

Lady Gaga tampil bersama Bradley Cooper saat membawakan lagu "Shallow" dari film A Star Is Born dalam acara Piala Oscar atau Academy Awards ke-91

Jakarta- Dalam acara penghargaan Oscar 2019, Lady Gaga dan Bradley Cooper kembali mempertontonkan adegan mereka di film A Star si Born. Mereka beranjak dari kursi dan mendekati panggung dengan bergandengan tangan.

Mereka menyanyikan Shallow, salah satu sound track di film tersebut yang juga memenangi piala Oscar. Sambil bernyanyi, Bradley dan Gaga duduk berdekatan di piano hingga berciuman.

Para penonton Oscar menganggap, Irina Shayk, kekasih Bradley, akan cemburu dengan penampilan kekasihnya yang begitu intim dengan Lady Gaga. Namun, hal tersebut langsung ditepis olehnya.

Irina menjadi salah satu orang yang pertama kali memberikan tepuk tangan paling meriah, atas penampilan memukau Bradley dan Lady Gaga. "Jika anda melihat barisan paling depan, Irina berdiri untuk bertepuk tangan," ujar The Hollywood reporter, Chris Gardner, Ahad, 24 Februari 2019.

Setelah Lady Gaga memenangkan piala Oscar dan kembali ke tempat duduknya, Irina langsung memeluknya untuk memberikan selamat atas pencapaian Mother Monster ini. Mereka nampak akrab dan tidak kaku usai penampilan intim Lady Gaga dan Bradley di atas panggung.

Irina, Bradley, dan Lady Gaga duduk di barisan paling depan dalam acara bergensi tersebut. Dia duduk di antara Bradley dan Lady Gaga. Pengaturan tempat duduk tersebut, membuat netizen berspekulasi adanya ketegangan antara Irina dan Lady Gaga. Tetapi, reaksi Irina atas penampilan Lady Gaga bersama kekasihnya, menampik gosip soal ketegangan itu. Irina, bahkan memberikan dukungan atas penampilan kekasihnya.

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews