Dodo Sudah Minta Ampun namun Tetap Dianiaya Puluhan Anggota Ormas

Dodo Sudah Minta Ampun namun Tetap Dianiaya Puluhan Anggota Ormas

Polisi melakukan olah TKP lokasi penganiayaan Yae Dodo

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Yae Dodo (20), warga Komplek Perumahan Mitra Raya Blok A nomor 1, Batam Kota, nyaris tewas dikeroyok puluhan orang Jumat (5/6/2015) sekira pukul 22.40 WIB.

Peristiwa itu berawal ketika puluhan pria tak dikenal mendatangi seorang warga bernama Agusman di rumahnya.

Kedatangan mereka pada malam itu, rupanya untuk lampiaskan nafsu untuk menghabisi Agusman yang tak lain kakak ipar Yae Dodo.

"Setelah mereka sampai di rumah dan memukuli Agus, Yae berusaha melerai, tapi malah dia dihajar sama mereka (pelaku)," kata Aisyah, saksi mata di lokasi kejadian kepada Batamnews.co.id, Jumat (5/6/2015) malam.

Beruntung Yae dapat diselamatkan dari aksi berutal belasan orang yang diduga kelompok ormas itu. Meskipun sudah dilerai, namun mereka masih tetap memukul korban.

"Dia (Yae) sudah minta ampun, dan saya lerai, malah tambah dihajar pakai sekop semen, salah satu dari mereka mengaku sebagai Buser," kata Hadi Sultam, saksi mata lainnya.

Sementara Agusman dapat menyelamatkan diri dengan cara melarikan diri dan sempat menghilang.

"Agusman ditemukan di kampung nanas, setelah di telepon lalu kita janjian bertemu di tepi jalan," kata anggota Kepolisian Sektor Batam Kota.

Polisi yang melakukan olah TKP mengamankan seorang oknum anggota ormas yang melakukan penggeroyokan, pada Sabtu (6/6/2015) dini hari tadi.

"Kita lakukan pengembangan terlebih dahulu kepada satu orang ini," kata Kompol Arif Budi Punomo, Kapolsek Batam Kota.

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews