Indra Sjafri Segera Umumkan 23 Pemain ke Piala AFF U-22 2019

Indra Sjafri Segera Umumkan 23 Pemain ke Piala AFF U-22 2019

Indra Sjafri akan memutuskan 23 pemain ke Piala AFF 2019. (Foto: Antara)

Jakarta - Rangkaian uji coba Timnas Indonesia U-22 usai. Pelatih Indra Sjafri mengumumkan 23 pemain yang masuk dalam skuat Piala AFF U-22 hari ini.

Timnas U-22 merampungkan rangkaian uji coba dengan tim-tim lokal menuju Piala AFF 2019 di Kamboja. Dari laga-laga itu, skuat Merah Putih menuai hasil imbang.

Pertama, Timnas menuai hasil seri dengan Bhayangkara FC 2-2. Kemudian ditahan imbang Arema FC 1-1. Timnas juga memetik hasil draw 1-1 dengan Madura United di Bangkalan, Selasa (12/2/2019).

Dari hasil uji coba itu, Indra sudah melihat pemain yang layak mengisi Timnas. Bukan hanya karena kualitas si pemain, tapi juga mempertimbangkan kebutuhan tim. 

Saat ini, Timnas dihuni 27 pemain. Artinya, Indra akan memulangkan empat pemain lagi.

"Tujuan akhir kami untuk mencari komposisi siapa 23 pemain yang akan kami berangkatkan ke Kamboja. Usai ini saya akan putuskan siapa saja 23 pemain yang akan berangkat ke Kamboja. Saya akan umumkan besok siang (siang nanti)," kata Indra.

Terkait Osvaldo Haay, Indra menyebut pemain Persebaya Surabaya itu sudah kembali ke Jakarta usai menjalani trial di Spanyol. Sementara, peluang Saddil Ramdani bergabung juga masih terbuka.

"Osvaldo posisinya sudah ada di Jakarta. Saddil kami masih menunggu. Intinya pemain yang masuk ke dalam tim adalah yang memiki kualitas, jadi bukan saja dengan lama dia mengikuti TC bersama tim," dia menegaskan. 

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews