Pembunuhan di Bengkong

Saptono Mustakim Sempatkan Diri Melayat Jenazah Fitri

Saptono Mustakim Sempatkan Diri Melayat Jenazah Fitri

Saptono Mustakim saat melayat di tempat persemayaman rumah duka marga tionghoa di Batu Batam, Selasa (12/2/2019). (Foto: Dyah Asti/Batamnews)

Batam - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Saptono Mustakim tampak di rumah duka marga tionghoa, Batu Batam, Selasa (12/2/2019) siang. Saptono melayat Fitri Suryati, korban pembunuhan yang terjadi di Bengkong.

Politisi Partai NasDem itu terlihat memeluk keluarga korban sebagai rasa belasungkawa.

Saptono mengaku ke Batam dari Dabo Singkep, Kabupaten Lingga usai berita duka ini tersiar. Ia mendapat informasi dari adiknya Asmin Patros yang juga anggota DPRD Kepri. 

Saptono yang dikenal sebagai tokoh tionghoa muslim ini mengaku turut berempati dan berduka dengan musibah ini. "Gimana ya kita melihat mayatnya aja ikut menangis. Mungkin banyak yang menyayangkan kenapa terjadi, tapi semuanya lillahi ta'ala lah," katanya. 

Dia juga turut memberikan apresiasinya kepada pihak kepolisian yang berhasil memecahkan kasus pembunuhan ini. "Tentu, tentu apresiasi. Polisi sekarang sudah canggih jadi ada pembelajaran bagi pelaku kejahatan lainnya untuk tidak melakukan hal itu," ujarnya. 

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews