Pembunuhan di Bengkong

5 Tahun Memendam Dendam, Yuda Bunuh Fitri Gara-gara Ini?

5 Tahun Memendam Dendam, Yuda Bunuh Fitri Gara-gara Ini?

Yuda Lesmana, terduga pelaku pembunuhan di Bengkong. (Foto: FB)

Batam - Polisi terus mendalami kasus pembunuhan bermotif dendam di Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong. Seorang pria bernama Yuda Lesmana mengaku bertanggungjawab atas kematian Fitri Suryati.

Dalam video interogasi polisi di atas mobil, Yuda mengakui jika ia sudah merencanakan menghabisi Fitri sejak lima tahun lalu. Dalam sebulan terakhir, ia sudah mengintai Fitri yang ternyata kini menjalankan usaha pangkalan gas elpiji.

EYN, salah seorang sumber Batamnews yang mengaku kenal dengan Yuda menuturkan jika, dulunya pacar Yuda adalah teman dari korban Fitri.

"Karena pelaku ini hanya tamatan SMP, jadi korban (Fitri) nyuruh temannya untuk mutusin pacarnya (Yuda). Korban bilang, kalau pacarnya ini tidak ada masa depan karena hanya tamatan SMP. jadi pacar pelaku putisin cowoknya, akhirnya cowoknya (Yuda) dendam ke korban," sebut EYN.

Dendam itu terpendam sejak lima tahun lalu. "Sebulan lalu dia jumpa saat akan beli gas. Dia heran kalau penjual gasnya itu yang menghasut pacarnya dulu, jadi sudah ia rencananya dan sudah dipantau. Saat korban sendiri di rumahnya tidak ada siapaun, dia melakukan aksinya," sebut dia.

(fox)
 

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews