Danly Tan Pukau Penonton Panggung Imlek Tanjungpinang

Danly Tan Pukau Penonton Panggung Imlek Tanjungpinang

Penampilan Danly Tan di panggung perayaan tahun baru Imlek Tanjungpinang. (Foto: Yogi/batamnews)

Tanjungpinang - Masih ingat Danly Tan? Gadis yang sempat viral di media sosial 2018 lalu karena lagu ciptaannya. Malam tadi, dia ikut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek di Tanjungpinang, Senin (4/2/2019). 

Gadis berkebutuhan khusus ini, membawakan lagu "Merah Putih Benderaku". Selain membuatnya viral di medsos, lagu tersebut yang juga membawa Danly Tan diundang ke Jakarta tampil di salah satu acara talkshow stasiun televisi nasional. 

Mengenakan baju khas Imlek dan rok putih, Danly dengan semangat menyanyikan lagu ciptaannya tersebut. Usai mendendangkan "Merah Putih Benderaku", tembang "Ye Lai Xiang" mengalun dari mulut Danly. Penampilannya disambut tepuk tangan meriah penonton. 

Tidak hanya Danly Tan, perayaan Imlek 2019 ini dimeriahkan oleh artis Tanjungpinang. Begitu juga tampilan tari dari beberapa murid sekolah dasar di kota tersebut.

Selain itu perayaan yang dihelat Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Jalan Merdeka, Tanjungpinang ini juga dijaga oleh aparat keamanan. Penjagaan lebih ketat dibandingkan tahun lalu. 

Ketua Dewan Pembina PSMTI Pusat Murdaya Widyawimarta Poo mengapresiasi acara tersebut. Ia berharap warga Tanjungpinang selalu menjaga persatuan NKRI. 

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews