Perayaan Imlek di Tanjungpinang Dijaga Ketat

Perayaan Imlek di Tanjungpinang Dijaga Ketat

Warga yang ingin menyaksikan perayaan Imlek di Tanjungpinang dibatasi oleh pagar pembatas (Foto:Yogi/Batamnews)

Tanjungpinang - Perayaan tahun baru Imlek di jaga ketat di Jalan Merdeka, Tanjungpinang, Senin (4/2/2019) malam. Penjagaan lebih ketat dibandingkan tahun lalu. 

Terlihat pegelaran perayaan tahun baru imlek berlangsung di depan Mapolsek Tanjungpinang Kota. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Tanjungpinang Bintan.

Perhelatan tahun ini terlihat berbeda. Terdapat pagar pembatas untuk para tempat duduk tamu undangan. Sedangkan beberapa warga yang menyaksikan acara tersebut berada di luar pagar.

"Memang lebih ketat, tidak sembarang orang bisa masuk, hanya tamu undangan," kata Ery salah seorang panita yang berjaga di pintu masuk. 

Acara dihadiri Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, Walikota Tanjungpinang, Syahrul serta Anggota DPRD Tanjungpinang. Tidak hanya itu Ketua Umum PSMTI Pusat juga hadir dalam perayaan Imlek tersebut. 

Acara berlangsung lancar, setiap pejabat yang datang disambut barongsai. Terlihat juga beberapa aparat gabungan ikut berjaga diacara tersebut. 

Sebelum acara pembukaan dimulai, beberapa siswa sekolah dasar ikut memeriahkan acara. Mereka menampilkan tarian, hingga menyanyikan lagu Black Pink.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews