Minta Dijauhkan dari Perokok, Ahmad Dhani Pindah Tempat Duduk di Rutan

Minta Dijauhkan dari Perokok, Ahmad Dhani Pindah Tempat Duduk di Rutan

Foto: akun twitter Dahnil A Simanjuntak

Jakarta - Ahmad Dhani sempat mengeluhkan soal tahanan perokok. Karutan Kelas I Cipinang Oga Darmawan menjelaskan posisi duduk Dhani sudah dipisah dari tahanan perokok, tapi masih satu ruangan.

"Nggak dipisah, masih satu ruangan yang sama. Cuma dipisah tempat duduknya saja. Yang ngerokok agak ke ujung dan Dhani di tempat yang kena anginnya," kata Oga kepada wartawan, Jumat (1/2/2019).

Selama di dalam sel, menurut Oga Dhani tidak punya permintaan khusus. Pentolan Dewa 19 itu hanya meminta dijauhkan dari tahanan perokok dan dibawakan buah.

"Hanya dijauhkan dari yang perokok. Kemudian di dalam kunjungan minta dibawakan buah karena beliau suka makan buah. Kemudian ibu kandungnya terutama, kemudian bu Mulan ya. Kemudian putranya beliau dan yang kita utamakan adalah kerabat terdekatnya," ujarnya.

Oga juga mengatakan kondisi Dhani di dalam tahanan sehat. Dhani, menurut Oga sehari-harinya kerap melakukan konsultasi dengan penasihat hukumnya untuk proses persidangannya.

"Belum karena beliau masih konsentrasi ya pada proses persidangannya. Kemudian setiap hari harus berkonsultasi dengan pihak penasihat hukumnya," kata Oga.

Sebelumnya, Ahmad Dhani mengeluh soal tahanan perokok. Suami Mulan itu meminta dipisahkan dari tahanan perokok karena memiliki riwayat penyakit asma. 

"Ada keluhan beliau, tidak mau digabung dengan tahanan yang perokok," kata Karutan Cipinang, Jaktim, Oga G Darmawan kepada wartawan, Rabu (30/1).    

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews