Saphira Indah si Cantik yang Melambung Lewat "Eiffel, Im in Love"

Saphira Indah si Cantik yang Melambung Lewat "Eiffel, Im in Love"

Saphira Indah. (Foto: net)

Jakarta - Kepergian Saphira Indah menjadi kabar duka di dunia hiburan Tanah Air. Saphira dikenal lewat perannya dalam 'Eiffel, I'm in Love' bersama Shandy Aulia.

Dalam drama remaja romantis itu, Saphira disandingkan bersama Shandy Aulia. Keduanya berperan sebagai sahabat, Shandy sebagai Tita dan Saphira Indah sebagai Uni.

Bisa dibilang, sosok Saphira Indah melambung lewat 'Eiffel, I'm in Love'. Tita (Shandy Aulia) yang diceritakan sebagai seorang remaja yang punya kisah cinta naik-turun itu beruntung punya sahabat setia seperti Uni (Saphira Indah). Uni menjadi tempatnya bercerita.

Langkah Saphira Indah di dunia film tak hanya sampai 'Eiffel, I'm in Love'. Beberapa judul film lain juga dibintanginya.

Salah satu yang juga menjadi perhatian adalah 'Virgin 3: Satu Malam Mengubah Selamanya' yang dirilis 2011 silam.

Setelahnya, wajah artis kelahiran 30 Januari 1986 ini meramaikan dunia sinetron di televisi. Beberapa di antaranya adalah Tendangan Si Madun (2012) hingga keterlibatannya di sinetron kolosal 'Raden Kian Santang'.

Berperan sebagai Ratu Laut, sinetron tersebut menjadi salah satu sinetron yang cukup lama ia bintangi hingga 2014.

Saphira Indah juga pernah tampil dalam sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' juga Sinema Pintu Taubat.

Di 2018 Saphira Indah kembali tampil bersama Shandy Aulia. Ia kembali memerankan Uni yang menemani Tita (Shandy Aulia) mencari tahu tentang Adit yang terpisah dari Tita karena tinggal di Paris dalam 'Eiffel, I'm in Love 2'.

Disutradarai Rizal Mantovani film tersebut telah dirilis Februari 2018. 

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews