Mobil Pajero Sport Menanti Pembeli Unit Oxley Convention City

Mobil Pajero Sport Menanti Pembeli Unit Oxley Convention City

Suasana Exclusive Imlek Dinner di kantor pemasaran Oxley Convention City, Batam. (Foto: Yude/batamnews).

Batam - Menjelang tahun baru Imlek 2019, Oxley Convention City mengadakan Exclusive Imlek Dinner tadi malam, Kamis (30/1/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Exclusive Imlek Dinner ini merupakan kali kedua digelar dengan mengundang calon pembeli untuk menikmati hidangan yang disediakan serta mendengarkan persentasi dari manajemen Oxley.

Marketing Communication Manager Oxley Convention City, Irina menyebutkan dalam menyambut tahun baru Imlek, Oxley juga memberikan promo menarik kepada calon pembeli yang berlaku dari tanggal 12 Januari kemarin hingga 28 Februari 2019 mendatang.

“Setiap konsumen yang beli unit di Oxley Convention City, akan mendapatkan hadiah Samsung Note 9. Juga dapat kesempatan memenangkan Grand Prize Mobil Pajero Sport Dakar 2018, yang diundi pada akhir Juni 2019,” ujar Irina kepada batamnews.co.id di kantor pemasaran Oxley Convention City, Sungai Panas, Batam Center, Batam.

Oxley Convention City untuk tahap awal akan dibangun 3 tower terlebih dahulu, yaitu tower A, tower B dan service apartment. 

“Dimana tower A dan B ini terdiri dari 1193 unit yang sudah terjual sekitar 70 persen,” ucap Irina.

Untuk tipe unitnya sendiri itu ada unit studio, one bed, two bed, three bedroom dan painhouse. Cicilannya mulai dari Rp 4 juta, dengan harga per Rp 17 juta per meter persegi.

“Cicilan mulai dari Rp 4 juta itu tergantung dari tipenya, kalau one bed cicilannya pasti berbeda karena harganya berbeda,” Irina menjelaskan.

Selain itu, Irina menyebutkan bahwa Oxley Convention City juga menggunakan program KPA dan cicilan 60 kali.

Oxley Convention City ini dikembangkan oleh tiga perusahaan, dimana Rich Link Construction nantinya yang akan mengerjakan proses pembangunan. Lalu ada Oxley Holding Limited dan PT Karya Indo Batam.

Sedangkan untuk progres, Oxley Convention City ini sedang tahap pondasi awal pemasangan tiang pancang. Saat ini sudah tertanam 117 tiang pancang dan akan dilanjutkan lagi sebanyak 1.900-an tiang pancang.

“Pada bulan Agustus nanti diperkirakan lantai satu dari Oxley Convention City sudah akan kelihatan,” kata Irina.

(ude)


 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews