4 Penginapan di Bawah 100 Ribu di Batam, Cocok untuk Backpacker

4 Penginapan di Bawah 100 Ribu di Batam, Cocok untuk Backpacker

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebagian orang mempunyai hobi menjadi backpacker atau pelancong hemat. Salah satu hal yang dibutuhkan untuk melakukan hobi ini yaitu penginapan murah. 

Penginapan murah ini juga banyak ditemui di Pulau Batam yang menjadii salah satu tujuan wisata di Indonesia. Dari sekian banyak penginapan murah di Batam, berikut ini adalah 5 penginapan paling murah di Batam yang mungkin bisa jadi pilihan.

1. IRM 1

Penginapan ini ada di Perumahan Marchelia, tepatnya di Marchelia 99 Batam Centre. Letaknya sangat strategis, dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan.

Harga sewanya kisaran 72.000 permalam. Fasilitas minimalis namun lumayan untuk melepas lelah, yaitu kasur dengan dipan, kipas angin, kamar mandi bersama.

2. D'Kost Homestay RD 1

Penginapan ini beralamat di Jalan Laksamana Bintan, Ruko Tanjung Trisakti Blok C non 9 depan Patung Kuda Putih Sei Panas, Batam Centre. Letaknya juga cukup strategis karena berada di pusat kota Batam.

Ada 2 tipe kamar yang ditawarkan yaitu D dan A.

Tipe D tarifnya kisaran IDR 76.000 per malam. Fasilitas kamar terdiri dari single bed, kipas angin, TV, meja dan kamar mandi bersama.

Tipe A tarifnya IDR 88.110 permalam. Fasilitas kamar terdiri dari single bed, Air Conditioner (AC), TV, meja dan kamar mandi bersama.

3. Bel Guest House

Penginapan ini beralamat di Perumahan Cendana Tahap 7 Blok F 7 no 17 depan Universitas Batam, Batam Centre. 

Tarif perkamar kisaran IDR 82.000. 

Fasilitas kamar terdiri dari single bed, meja dan kamar mandi bersama.

4. YT 1 Solo Backpacker Room

Penginapan ini ada di Perumahan Legenda Malaka Blok A2 No 3 Tipe 45 Batam Centre.

Tarif perkamar kisaran IDR 83..000.

Fasilitas kamar terdiri dari single bed, kipas angin dan kamar mandi bersama.

(deb)


Berita Terkait