3 Fakta Bripda Puput yang Akan Dinikahi Ahok

3 Fakta Bripda Puput yang Akan Dinikahi Ahok

Ahok dan Bripda Puput.

Jakarta - Sosok Bripda Puput Nastiti Devi jadi perbincangan. Dia disebut akan menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok yang telah bebas pagi tadi.

Berikut beberapa informasi soal Puput:

 

1. Bripda Puput pernah menjadi ajudan Veronica Tan.

Namun hubungan keduanya justru menjadi dekat setelah Ahok bercerai dengan Veronica. Bripda puput sering mengirimkan makanan setelah Ahok menduda. Adalah sahabat Ahok Djarot Saiful Hidayat dan Prasetyo Edi Marsudi yang menjodohkan mereka.

 

2. Bripda Puput saat ini bertugas di Mabes Polri

Puput diketahui pernah bertugas di Polda Metro Jaya. Kini dia bertugas di Mabes Polri.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal mengaku belum menerima laporan secara resmi soal penikahan Puput. Sesuai aturan, sebelum menikah anggota Polri biasanya mengajukan izin satu bulan sebelumnya. Namun berkas pernikahan Puput diketahui sudah lengkap hari ini.

 

3. Bripda Puput Akan Ikut Agama Ahok

Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi mengungkap Ahok dan Puput beda agama. Ini yang sempat menjadi pembahasan sebelum menikah.

Namun, lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih Sinten membenarkan keduanya sudah melengkapi dokumen administrasi untuk menikah.

Dia mengatakan, dari berkas yang ditandatanganinya, Bripda Puput beralih agama dari muslim menjadi kristen.

"Dari (surat pengantar nikah) yang saya tandatangani, bahasanya ceweknya ikut Ahok lah (masuk kristen)," katanya ketika dikonfirmasi, Rabu (23/1) soal Bripda Puput Nastiti Devi. 

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews