Sedan Hyundai Teronggok Gosong di Tanjakan Bukit Daeng

Sedan Hyundai Teronggok Gosong di Tanjakan Bukit Daeng

Sedan Hyundai warna abu-abu yang rusak parah dan terbakar setelah mengalami kecelakaan tunggal di Bukit Daeng. (Foto: Yude/batamnews).

Batam - Satu unit mobil sedan Hyundai warna putih abu-abu dengan BP 1583 MZ ditemukan gosong di tepi Jalan  R. Soeprapto, dekat tanjakan Bukit Daeng, Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Saksi di lokasi Sudarmanto mengatakan mobil tersebut terbakar setelah menabrak pagar pembatas jalan dari arah Simpang Tembesi menuju ke arah Mukakuning.

Lanjut Sudar, dia melihat mobil yang dikendarai oleh Heru seperti lepas kendali saat itu. Dia tidak melihat jelas apakah pengemudi mobil tersebut mengelakkan lawan yang ada di depan atau tidak.

“Saya kurang tahu juga, pas dengar ada suara mobil habis tabrakan, saya langsung lihat kesini,” kata Sudar.

Untuk pengendara mobil dan penumpangnya, Sudar mengatakan keduanya sudah dibawa ke rumah sakit setelah kejadian.

“Kayaknya cuma luka-luka aja,” ucapnya.

Setelah dikonfirmasi ke Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan bahwa itu adalah kecelakaan tunggal.

“Out control (lepas kendali), sehingga menabrak pembatas jalan,” ujar Putu saat dihubungi.

Korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit dan diberi pengobatan. Pengendara mengalami luka di tangan dan kaki juga luka di kepala. Sedangkan penumpang mengalami patah kaki sebelah kanan dan di kepala.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews