Kapal Tanker Tabrak Jembatan II Barelang

Kapal Masih Tersangkut, Akses Jembatan II Barelang Ditutup Satu Jalur

Kapal Masih Tersangkut, Akses Jembatan II Barelang Ditutup Satu Jalur

Jembatan II Barelang ditutup satu jalur pascainsiden kapal tanker MT Eastern Glory menabrak jembatan. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Akses jalan di Jembatan II Barelang untuk sementara dijadikan satu jalur. Langkah ini dilakukan menyusul adanya insiden kapal Tanker Eastern Glory menabrak jembatan tersebut, Rabu (23/1/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Dari pantauan batamnews.co.id di lokasi, jalur jalan yang ditutup yaitu dari arah Pulau Nipah ke arah Jembatan Satu Barelang. Sedangkan dari arah sebalikanya tidak ditutup. 

Penutupan satu jalur ini dilakukan kepolisian dikarenakan kapal tanker berbobot mati 4.500 GT itu hingga pukul 17.00 WIB terpantau masih tersangkut di jembatan.

Baca: Kapal Tanker Tabrak Jembatan II Barelang

Dari pantauan, warga yang melintas di sana juga tidak boleh berhenti untuk melihat kapal tersebut.

Sementara itu, jajaran Polda Kepri, Kementerian PU dan pihak BP Batam juga sudah ada di sana. Masih belum diketahui langkah lanjut dari pihak terkait.

Baca: Video Eksklusif: Kapal Tanker Hanyut Hantam Jembatan II Barelang

Salah seorang petugas kepolisian yang ada di sana mengatakan, jalan sengaja ditutup agar proses evakuasi kapal bisa berjalan lancar.

“Biar aman dan tidak menganggu kerja petugas,” ujarnya.

Di sisi lain, para warga yang ingin melihat kapal tersebut hanya bisa melihat dari sisi ujung jembatan. Mereka tidak diizinkan untuk melihat dari atas jembatan.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews