Pilgub Kepri 2015

Sani Resmikan Posko Relawan Kepri Bersatu di Tanjungbalai Karimun

Sani Resmikan Posko Relawan Kepri Bersatu di Tanjungbalai Karimun

Gubernur Kepri H Muhammad Sani

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Gubernur  Kepulauan  Riau  (Kepri) H Muhammad  Sani menghadiri peresmian  posko relawan Kepri Bersatu Kabupaten Karimun, Senin (1/6/2015).

Peresmian posko yang bertempat di Jl Ahmad Yani, Kecamatan Meral itu turut dihadiri Bupati Karimun Nurdin Basirun beserta ratusan relawan, LSM, dan Organda setempat.

Dalam sambutannya Sani mengatakan, kehadirannya merupakan bentuk silaturrahmi dengan warga yang selama ini setia mendukung pemerintahannya. Selain itu, ia juga ingin mengakomodir aspirasi warga yang menginginkan dirinya meneruskan pembangunan di Kepri hingga periode mendatang.

“Sepuluh tahun lalu saat jadi Bupati Karimun, dengan anggaran 600 miliar saya dibantu  masyarakat  bisa  membangun  jalan  poros,  RSUD,  rumah  layak  huni,  dan sebagainya. Begitu juga  saat  menjadi  gubernur,  dukungan itu tak pernah  surut,” kata Sani, Senin (1/6/2015).

Sani menyatakan,  munculnya desakan masyarakat agar dirinya  kembali mencalonkan diri merupakan salah satu jawaban atas kerja kerasnya selama ini.

Hal itu berarti masyarakat merasakan langsung manfaat pembangunan yang telah dilakukannya. “Saya bersyukur dan berterima kasih atas semua ini. Saya kembalikan semuanya kepada masyarakat. Yang jelas saya masih sanggup (memimpin) lima tahun lagi,” tegasnya.

Sementara itu, ditemui di sela acara, Ketua Relawan Kepri Bersatu Karimun Iwan mengatakan, peresmian posko tersebut merupakan wujud keseriusan masyarakat mendukung Sani.  
Pasalnya, banyak kemajuan yang telah diraih Kepri selama dipimpin mantan Bupati Karimun tersebut. “Kita tidak ingin  semua capaian ini berhenti di tengah jalan.  Pak Sani  harus meneruskan pembangunan di Kepri,” ujarnya penuh semangat.

Iwan mengakui, para relawan dengan serentak telah bergerak melakukan sosialisasi untuk Sani.  Pergerakan itu, sambungnya,  akan lebih massif lagi dengan diresmikannya posko relawan Kepri Bersatu.

“Kami akan terus perjuangkan Pak Sani hingga duduk kembali di kursi gubernur. Pak Sani orang Kepri yang bersih dan berprestasi.  Tidak mungkin kami tidak mendukung,” terangnya.

Acara diawali dengan prosesi penyambutan HM Sani yang  kemudian disusul dengan pembacaan piagam deklarasi  dukungan yang diwaliki Ketua Organda Karimun Amrullah, serta penyerahan dukungan secara simbolis.


[jam]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews