Usai Dilamar Chris Pratt, Katherine Schwarzenegger Pamer Cincin Miliaran Rupiah

Usai Dilamar Chris Pratt, Katherine Schwarzenegger Pamer Cincin Miliaran Rupiah

Chris Patt akan segera nikahi Katherine Schwarzenegger. (Instagram/prattprattpratt)

Jakarta - Cincin pertunangan Katherine Schwarzenegger dan aktor Chris Pratt akhirnya tampil di depan publik untuk kali pertama. Dilansir dari People, Selasa (15/1/2019), hal ini tampak ketika putri sulung Arnold Schwarzenegger itu pergi makan siang bersama saudara perempuannya, Christina, pada Senin, 14 Januari 2019, waktu Los Angeles, Amerika Serikat.

Berbalut raincoat hitam dengan topi berwarna senada, pada tangan kanan Katherine memegang kopi tampak cicin melingkar di jari manis tangan kiri perempuan yang berprofesi sebagai penulis tersebut.

Cincin pilihan Chris Pratt terlihat memiliki detail batu tepat di bagian tengah dengan desain melingkar super slim yang pas di jari Katherine. Berdasarkan keterangan ahli perhiasan, Jason Arasheben dari Jason Beverly Hills, cincin tersebut merupakan berlian lima karat dengan rentang harga antara 150 ribu hingga 550 ribu dolar AS atau setara Rp 2,1 miliar sampai Rp 7,7 miliar.

"Bentuk cincin tersebut jadi yang paling diminati sekarang. Sepertinya, 10 tahun lalu tidak ada yang terpikir untuk memakai cincin tersebut di momen penting, namun sekarang semua orang ingin melakukannya," terang Jason.

Sebelumnya, lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya pada Senin, 14 Januari 2019, Chris secara resmi mengumumkan pertunangan dengan perempuan 29 tahun tersebut. "Katherine yang manis. Senang sekali kamu setuju. Tidak sabar untuk menikahimu. Bangga hidup dalam keyakinan bersamamu," tulisnya di keterangan foto.

Katherine pun membalas kalimat manis itu dengan mengucap, tidak bisa membayangkan hidup tanya Chris. Salah satu sumber menyebut, Katherine memang sudah merasa sangat nyaman sejak kali pertama berkencan dengan bintang film Jurassic World tersebut.

Chris Pratt sendiri telah lebih dulu meminta izin pada orangtua Katherine Schwarzenegger sebelum melamar. "Selama beberapa bulan terakhir, Chris terlihat menjalin kedekatan dengan semua saudara Katherine. Hal ini membuat keluarga yakin kalau mereka akan menikah," ucap salah satu sumber.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews