Klarifikasi Rossa ketika Disebut Sudah Lamaran oleh Melly Goeslaw

Klarifikasi Rossa ketika Disebut Sudah Lamaran oleh Melly Goeslaw

Rossa

Jakarta - Penyanyi Rossa kembali menghebohkan publik setelah disebut-sebut sudah melangsungkan prosesi lamaran pada Jumat lalu.

Hal tersebut awalnya diungkapkan Melly Goeslaw yang tengah menggantikan posisi Rossa sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat yang kebetulan berhalangan hadir.

Menurut Melly Goeslaw justru ketidakhadiran Rossa itu digunakan untuk melangsungkan prosesi lamaran.

Namun, Rossa menampik anggapan itu. Ia mengatakan Melly hanya berkelakar dan asal mengucap saja hingga akhirnya menjadi heboh.

"Mungkin teh Melly becanda, bukan mungkin ya, dia kan orangnya memang suka jeplak aja terus karena iseng pada heboh di media gitu."

"Yaudah terus mau diapain lagi? Aku udah berusaha padahal abis itu langsung 'Hah apalagi ini?'," ungkap Rossa saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

Bahkan ia pun sudah melakukan klarifikasi melalui akun Instagramnya saat berita tersebut menjadi heboh.

"Aku udah ngomong di Instagram aku, 'Guys aku tuh bukan lamaran kawinan, aku tuh lamaran pekerjaan untuk Rossa Beauty' ha ha ha," tuturnya.

"Emang kurang ajar si teh Melly ha ha ha," sambungnya.

Menurutnya, saat itu kebetulan ia tengah mengambil cuti dan waktu tersebut ia gunakan untuk terlibat dalam perekrutan karyawan baru di perusahaannya.

"Akhirnya aku buka interview. Jadi aku akhirnya aku bisa ngerekrut karyawan. Karyawannya bisa ketemu aku gitu pas hari itu," kata Rossa.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews