Promo Serba 10 Ribu di Little Taipei Mall Botania 2, Ayo Serbu!

Salah satu jenis menu ditunjukkan oleh pegawai Little Taipei, Mall Botania 2. (Foto: Johannes Saragih/batamnews)

Batam - Promo serba Rp 10 ribu menyemarakkan pembukaan cabang ke-17 Little Taipei di Mall Botania 2, Batam Centre hingga Minggu (13/1/2019) mendatang.

Jemmy Nugroho, pemilik Little Taipei menjelaskan promo tersebut berlaku untuk semua produk cemilan, kecuali dori crispy.

Kedai jajanan yang berasal dari Surabaya ini, sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Seperti Jakarta, Surabaya, dan Solo, sebagai kedai teramai.

Banyaknya produk cemilan chicken crispy Taiwan, masuk ke Indonesia, menantang Little Taipei tampil berbeda dari yang lain.

"Yang membedakan kita dari yang lain tentu bumbunya, kita dari tepung hingga bumbu perasa produksi sendiri semuanya," katanya, Jumat (11/1/2019).

Jajanan yang terinspirasi dari makanan taiwan ini, dominan di gemarin anak muda. Begitu pun dengan cabang yang baru saja dibuka di Kota Tuah Madani. 

Little Taipei adalah cemilan crispy yang dibalut dengan tepung. Menu utamanya adalah cripsy chicken. Kemudian Little Taipei mengombinasikannya dengan berbagai bahan lainnya. 

Little Taipei memiliki 7 varian menu crispy yang ditawarkan untuk cabang Batam. Ada menu taiwan crispy tofu, crispy chicken, crispy crabstick, dori crispy, taiwan fried potato, crispy chicken skin, crispy mushroom. 

Walaupun terinspirasi dari Taiwan, Jemmy mengatakan tetap melokalkan bahan dasar dari setiap produk. 

"Untuk bahan-bahan kita gunakan lokal, seperti tahu yang kita gunakan, khusus tahu Sumedang," ujarnya. 

Little Taipei sendiri sudah beroperasi di Batam sejak 31 Desember 2019 untuk pengenalan dan uji coba, kemudian diadakan grand opening hari ini. 

Letaknya yang tepat di depan Cinemaxx Mall Botania 2, membuat makanan satu ini digemari pengunjung yang lapar setelah menonton film. 

Selain berbagai cemilan crispy, Little Taipei juga menyediakan paket nasi yang ramah di kantong. Cukup merogoh kocek Rp 25 ribu, sudah bisa menikmati rice bowl Little Taipei dan minuman yang sudah tergabung dalam paket. 

(das)
 


Berita Terkait