Pasca Teror Bom, Keamanan Rumah Ketua KPK Diperketat

Pasca Teror Bom, Keamanan Rumah Ketua KPK Diperketat

Rumah ketua KPK dipasang CCTV (Foto:net/detik)

Jakarta - Keamanan di rumah Ketua KPK, Agus Rahardjo di Perumahan Graha Indah, Jalan Graha Indah 8, Kelurahan Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, diperketat pascateror bom palsu. Rumah Agus kini dipasang perangkat CCTV.

Dilansir detik.com, Kamis (10/1/2019) sekitar pukul 12.00 WIB, dua orang pria tampak memasang CCTV di lantai dua rumah Agus. CCTV dipasang menghadap ke depan mengarah jalan.

CCTV tersebut dipasang di rumah yang ada di samping kiri rumah Agus yang diteror bom. Rumah yang dipasang CCTV ini merupakan bangunan baru dan belum ditempati oleh Agus dan keluarga.

Di halaman rumah terdapat tumpukan puing, besi bekas, keramik, genteng dan batubata. Tampak sejumlah kuli bangunan tengah bekerja di rumah tersebut.

Rumah barunya dengan rumah lama tidak berjarak. Rumah dengan luas sekitar 120 meter persegi ini bisa diakses dari rumah lama, tanpa harus keluar melewati pagar.

Sementara mobil polisi masih berjaga di dekat rumah Agus. Sejumlah polisi juga terlihat berjaga-jaga.

Sebelumnya, rumah Agus diteror benda mencurigakan mirip bom. Benda itu disimpan di dalam tas yang disangkutkan di pagar rumah Agus.

Hasil penyelidikan polisi, tidak ditemukan adanya bahan peledak pada benda mirip bom itu, melainkan semen putih. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews