Mengenal Sosok 3 "Bidadari" Ustad Arifin Ilham

Mengenal Sosok 3 "Bidadari" Ustad Arifin Ilham

Foto: Istimewa

Jakarta - Ustaz Arifin Ilham tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Pengasuh Majelis Zikir Az-Zikra itu diketahui sempat mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 4.

Sejak terbaring di rumah sakit, ia ditemani dengan orang-orang terdekat. Salah satunya adalah Wahyuniati Al-Waly, istri pertamanya.

Arifin dan Yuni menikah pada 28 April 1998. Keduanya dikaruniai dua orang anak sebelum menikah lagi dengan dua orang istri lainnya.

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini ketiga sosok istri yang kerap disebut 'bidadari' oleh Arifin Ilham.

Wahyuniati Al-Waly

Wanita yang akrab disapa Yuni itu merupakan wanita pertama di hidup Arifin Ilham. Ia sering menemani suaminya berdakwah. Yuni juga hobi berkuda.

Parasnya sangat cantik dengan gaya hijab sederhana. Tak hanya gamis, ia juga gemar memakai pashmina yang dililit dengan cantik di kepalanya.

Rania Bawazier

Setelah 12 tahun membina rumah tangga, Arifin Ilham menikahi wanita bercadar. Ia dan Ummu Hifzhiya menikah pada 2010 silam.

Berbeda dari Yuni, ia lebih suka memakai gamis hitam yang dilengkapi dengan niqab.

Ummi Akhtar

Di tahun lalu, Arifin Ilham mengenalkan istri ketiganya lewat akun sosial media. Ia menyebutkan, bidadari ketiganya itu merupakan janda berusia 37 berdarah Sunda.

Sama seperti Rania, bidadari ketiga ini juga gemar memakai niqab.

Tampil Kompak

Tiga orang istri tidak membuat rumah tangga Arifin Ilham menjadi kelabu. Sebaliknya, ketiga istri justru sering tampil kompak di berbagai suasana.

Mereka kerap menggunakan busana yang senada. Contohnya ketika makan malam bersama ini. Bahkan, istri pertamanya turut mengenakan niqab hitam.

Tak selalu warna gelap, mereka juga senang berbusana pastel. Bak bidadari surga, mereka tampil cantik dengan nuansa pastel.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews