Diduga Korsleting Listrik, Rumah Akau Habis Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Akau Habis Terbakar

Ilustrasi kebakaran. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Kebakaran menghanguskan rumah milik Tan Kim Hua (Akau) di RT 04 RW 03 Lorong Bunyu, Jalan Pramuka, Kota tanjungpinang, Rabu (28/5/2015) sekitar pukul 23.45 WIB.

Api begitu cepat membesar di rumah tersebut dan warga langsung menelepon Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar). Sebelum mobil pemadam tiba, warga dan keluarga Akau berupaya memadamkan api dan menyelamatkan beberapa barang-barang berharga.

Penyebab kebakaran diduga korsleting listrik yang berasal dari kamar tidur anak Tan Kim Hua.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kota Tanjungpinang Agustiwarman yang turun ke lokasi kejadian menjelaskan, setelah mendapatkan telepon dari warga pihaknya langsung menurunkan empat unit mobil pemadam kebakaran.

Ia mengatakan, kerugian akibat kebakaran tersebut belum diketahui karena sedang diselidiki oleh pihak kepolisian. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Kepala unit (Kanit) Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Tanjungpinang Ipda Satri Putra mengatakan belum mengetahui berapa kerugian yang diderita korban. "Belum tahu berapa kerugiannya nanti langsung ke polsek saja, ini kawasan polsek, karena kami mendapatkan laporan makanya kami ke tempat kejadian,"ucapnya.

(hen)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews