Real Madrid Telan Kejutan Pahit

Real Madrid Telan Kejutan Pahit

Luca Modric (Foto:net)

Madrid - Real Madrid dapat kejutan pahit saat tumbang ketika menjamu Real Sociedad. Punya banyak peluang, El Real gagal menceploskan satu pun gol.

Real Madrid sebenarnya tampil sangat dominan di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) dinihari WIB tadi. Mereka menguasai 59,2 persen ball possession, plus melepaskan 28 tembakan. Bandingkan dengan Sociedad yang hanya melepaskan 12 tembakan.

Tapi tembakan yang dilepaskan pemain-pemain Madrid banyak yang tak akurat. Cuma delapan tembakan yang mengarah ke sasaran, sementara satu lainnya mengenai tiang gawang. Madrid pada akhirnya kalah 0-2 dalam laga tersebut.

"Kami menciptakan banyak kesempatan, tapi bolanya tak mau masuk dan kami banyak memberikan kesempatan pada mereka. Tapi ada alasan yang menjelaskan kenapa kami tak meraih hasil bagus," ucap Luca Modric usai pertandingan.

Kekalahan ini diterima Madrid usai dua hari lalu mereka diimbangi Villarreal 2-2. Gagal menang di dua laga beruntun membuat skuat besutan Santiago Solari kini terpaut 10 poin dari Barcelona di urutan teratas klasmen Liga Spanyol.

"Kami harus banyak berkembang dan kami tidak berada di momen ideal. Kami harus lebih dekat dan lebih menjadi sebuah tim di atas lapangan," katanya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews