Video: Balap Liar Merajalela di Batam Centre

Video: Balap Liar Merajalela di Batam Centre

Batam - Ratusan remaja berjejer memadati jalan Ahmad Yani, Batam Centre. Aksi balap liar kian merajalela setiap akhir pekan di lokasi di depan Mesjid Agung Batam ini. Seperti yang tampak pada Minggu (30/12/2018) dini hari.

Bunyi knalpot berpacu menderu, seakan tak mempedulikan kendaraan lain yang lewat malam itu. Sayangnya tak ada tampak aparat yang berjaga di lokasi. Aksi balapan yang berbahaya ini seakan tak terkontrol.

Beberapa waktu lalu, beberapa petugas kepolisian terlihat siaga di lokasi, untuk memburu aksi balap liar di area ini. Bahkan petugas melakukan tindakan tegas terhadap oknum remaja yang meresahkan di tengah malam ini.

Dari pantauan batamnews.co.id di lokasi, rombongan aksi balap liar ini tampak bebas beraksi. Tak sekedar balap, ada yang melakukan aksi freestyle.

Lokasi balapan liar ini mereka lakukan persis di persimpangan alun-alun Engku Putri menuju U-turn di depan Graha Pena.

Dari informasi di lapangan, polisi sebelumnya sempat berjaga di sana, namun bergeser untuk melanjutkan patroli di tempat lain.

“Kemungkinan mereka ngumpulnya sesudah polisi pergi,” ujar salah seorang warga, Ahmad yang sedang menonton aksi balap liar itu.

Akibat dari aksi balap liar tersebut, beberapa pengendara lainnya terpaksa berjalan di tepi guna menghindari aksi mereka.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews