AA Jimmy, Istri dan Dua Anaknya Dimakamkan di TPU Sirnalaya, Cianjur

AA Jimmy, Istri dan Dua Anaknya Dimakamkan di TPU Sirnalaya, Cianjur

Aa Jimmy

Cianjur - Jenazah Heriyanto alias Argo yang lebih dikenal sebagai AA Jimmy dimakamkan di TPU Sirnalaya, Cianjur, Jawa Barat, hari ini. Komedian ini menjadi korban meninggal akibat tsunami di Banten.

Sebelumnya jasad korban disalatkan di masjid di Gang Rambutan, Kelurahan Solokpandan, Cianjur. Terlihat sejumlah artis hadir dalam prosesi pemakaman, salah satunya Epi Kusnadar.

Pihak keluarga memilih TPU Sirnalaya di Kelurahan Sawahgede, tempat bersemayam terakhir Argo dan istri, Hati Nurilah, serta dua anaknya yang menjadi korban tsunami, saat mengisi acara di Tanjung Lesung Resort, Pandeglang.

"Saat ini jenazah istri Argo yang sudah ditemukan dalam perjalanan dari Banten ke Cianjur. Rencananya akan dimakamkan bersebelahan dengan Argo di Sirnalaya," kata Dadang, paman Argo.

Pihak keluarga tidak menyangka kalau keponakannya menjadi korban tsunami. Bahkan, pihak keluarga kesulitan untuk mendapat kabar keberadaan satu keluarga tersebut.

Namun, selang beberapa jam, pihak keluarga mendapat informasi jasad Argo, istri, dan kedua anaknya, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sedangkan anak bungsunya yang baru berusia dua bulan selamat bersama pengasuhnya.

"Jenazah akan dimakamkan di tempat yang sama, termasuk istri dan anak Argo. Saat ini keluarga akan fokus membesarkan anak bungsu yang selamat dari tsunami," katanya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews