Jenazah Drummer Seventeen Ditemukan

Jenazah Drummer Seventeen Ditemukan

Andi Seventeen. (Foto: Instagram/@andi_seventeen)

Tangerang - Setelah hilang sejak Sabtu (22/12/2018) malam dalam bencana tsunami Selat Sunda, jenazah drummer Seventeen, Windu Andi Darmawan atau Andi, akhirnya ditemukan pada Senin (24/12). Saat ini, menurut keterangan Humas Polda Banten, jenazahnya sudah berada di RSUD Berkah Pandeglang, Banten.

Kepergian Andi pun dikonfirmasi oleh Ifan, vokalis Seventeen dan satu-satunya personel yang selamat dari kejadian nahas tersebut, melalui Instagram Story-nya. Ifan mengunggah video dengan filter hitam putih yang menampilkan dirinya sedang manggung dengan Seventeen.

"Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disini. Husnul khotimah sob, yang tenang ya, ga akan putus doaku buat kowe, ko eman n bani," tulis Ifan.

"Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen. Kita bukan hanya partner kerja, kita adalah keluarga sehidup semati. We are SEVENTEEN!!" sambungnya.

Seventeen menjadi korban bencana tsunami yang menerjang kawasan Banten dan Lampung. Mereka merupakan salah satu pengisi acara gathering karyawan PLN di Tanjung Lesung Beach Resort pada 22 Desember lalu, bersama duo Jigo. Kala itu, sekitar pukul 21.15 WIB, Seventeen tengah tampil di panggung saat tsunami menghajar panggung mereka.

(*)