Kalimat Tahlil Iringi Kedatangan Jenazah Herman Seventeen Di Rumah Duka

Kalimat Tahlil Iringi Kedatangan Jenazah Herman Seventeen Di Rumah Duka

Foto : Istimewa

Jakarta - Jenazah gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang, tiba di rumah duka, Komplek DPR-RI, Kalibata, Jakarta Selatan, pada Senin (24/12/2018) pukul 01.00 WIB dini hari.

Jenazah Herman Seventeen tiba di rumah duka dengan menggunakan mobil ambulans serta dibarengi iring-iringan beberapa mobil.

Terlihat selebritis Tommy Kurniawan, Said Bajuri dan Gilang Dirga dalam iring-iringan mobil tersebut.

Sebelum dibawa ke rumah duka, jenazah Herman yang diberangkatkan dari Serang sekitar pukul 22.00 WIB terlebih dahulu dibawa ke RS Polri, Jakarta Timur, untuk dilakukan proses formalin.

Iringan kalimat 'Laa illaha illallah' pun terus lantang diserukan saat mobil ambulans sudah terlihat mendekati rumah duka hingga jenazah Herman Seventeen masuk ke dalam rumah duka.

Jenazah Herman Seventeen yang sudah di dalam peti kemudian digotong ke dalam rumah duka oleh beberapa orang, termasuk Tommy Kurniawan.

Rencananya jenazah Herman Seventeen akan dikebumikan di kampung halamannya, Ternate, Maluku Utara.

Setelah disolatkan, jenazah Herman Seventeen akan dibawa ke Bandara Soekarno Hatta Terminal 2 untuk akhirnya diterbangkan ke Ternate dengan pesawat Batik Air jam penerbangan 09.45 WIB.

Herman Seventeen diketahui sebagai salah satu korban meninggal dunia saat terjadinya bencana tsunami Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) sekitar pukul 21.27 WIB.

Pada saat tersebut band Seventeen tengah mengisi sebuah acara family gathering PLN yang diselenggarakan di pesisir pantai Tanjung Lesung, Pandeglang.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews