Kru Seventeen yang Selamat Cerita Kondisi Mencekam saat Tergulung Ombak

Kru Seventeen yang Selamat Cerita Kondisi Mencekam saat Tergulung Ombak

Foto: Instagram Bani Seventeen

Jakarta - Salah satu kru band Seventeen yang selamat adalah Zack. Zack pun sudah memberikan kabar terbarunya di Instagrm Stories.

Zack memposting foto satu sepatu yang tersisa yang dia gunakan saat kejadian tsunami di perairan Banten. Dia pun menceritakan bagaimana saat kejadian dirinya tergulung ombak dan bisa selamat karena besi panggung.

"Sisa satu sepatu saksi hidup gw kegulung ombak tsunami di Tanjung Lesung.. Di dalam air cuman bisa berdoa "Tuhan Yesus Toloong!!" Detik2 terakhir nafas hampir habis.. Tiba2 megang besi bekas panggung roboh..," tulis Zack pada Instagram Storiesnya seperti diberitakan Detikhot, Minggu (23/12/2018).

Dia menceritaakan besi tersebut menyangkut di pohon sehingga bisa menjadi penyelamat untuknya. Dia pun memohon doa untuk personel Seventeen yang sampai saat ini belum ditemukan.

 


"(Besi) nyangkut di pohon kelapa.. Puji Tuhan saya selamat..," ungkapnya.

Gelombang tinggi yang disebut tsunami menerjang perairan Banten. Seluruh wisatawan dan warga yang berada di pesisir pantai dianjurkan untuk tidak panik dan mengungsi di tempat yang lebih tinggi.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews