Personel dan Kru Band Seventeen Hilang Diterjang Tsunami di Banten

Personel dan Kru Band Seventeen Hilang Diterjang Tsunami di Banten

Grup band Seventeen

Banten - Ombak besar yang menerjang pantai di wilayah Banten, Sabtu (22/12/2018) malam rupanya memakan korban. Adalah band Seventeen yang tengah manggung di Pantai Tanjung Lesung yang menjadi korban.

Informasi itu disampaikan oleh Rian D'Masiv melalui akun Instagram-nya.

 

 

"Pray for Seventeen band. Terkena ombak saat manggung di Pantai Carita. Beberapa kru dan personel belum ditemukan. Mohon doa agar semuanya baik-baik saja," tulis Rian D'Masiv.

Melihat Instagram Seventeen, band pemilik hits "Selalu Mengalah" itu diketahui memang tengah manggung di Tanjung Lesung Beach Resort. Di Insta Story bahkan terlihat video Seventeen tengah manggung di acara tersebut.

Kemudian, dari tangkap layar obrolan Ivan Bagindas yang beredar di kalangan wartawan diketahui kalau road manajer Seventeen yang bernama Oki menjadi korban yang meninggal dunia. Namun kabar ini juga belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Menurut salah seorang sumber Suara.com (jaringan batamnews.co.id), pihak manajeman sudah berusaha menghubungi Seventeen. Namun hingga berita ini diunggah, kontak belum bisa dihubungi.


(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews