Ucapan Terimakasih Adelia Pasha Kepada Donatur Korban Gempa dan Tsunami di Palu

Ucapan Terimakasih Adelia Pasha Kepada Donatur Korban Gempa dan Tsunami di Palu

Adelia Pasha

Palu - Kota Palu dan Donggala masih berusaha bangkit pasca terjadinya gempa dan tsunami pada Jumat, (28/9/2018) lalu. Gempa berkekuatan 7,7 SR mengguncang sebagian kawasan Sulawesi tengah yang disusul dengan tsunami setelahnya

Penggalangan dana pun terus dilakukan demi kembalinya kota-kota yang telah dilanda bencana tersebut. Sebagai Ibu wakil walikota Palu, Adelia nampak mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah suka rela memberikan sumbangan kepada masyarakat Kota Palu.

Melalui unggahan dalam akun instagram pribadinya, Adelia nampak membagikan potretnya ketika bersama dengan sejumlah warga. Istri dari Pasha Ungu itu lantas menuliskan ucapan terima kasihnya.

Ia mengaku jika semua sumbangan yang disalurkan melalui dirinya telah disampaikan kepada pihak yang berhak menerima. Adel juga berharap agar Tuhan bisa membalas perbuatan baik orang-orang yang telah mendonasikan bantuan tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa semua kegiatan yang ia bagikan melalui media sosial bukanlah wujud dari rasa sombong. Akan tetapi hal itu adalah wujud dari rasa tanggungjawabnya atas kepercayaan banyak orang.

Tak lupa Adel juga memberikan tanda pagar yang menyatakan Palu bangkit dan juga Palu kuat.

“Lakukanlah kebaikan sekecil apapun
Karena kita tidak pernah tau
Kebaikan yang mana yang akan membawa kita ke surga”
Imam hasan
.
.
Saya ucapkan terimakasih kebaikan2 sahabat2 semua yang mau memberikan donasi melewati saya.niat baik sahabat2 semua alhamdulillah semua amanah sudah tersampaikan mudah2an ALLAH SWT membalas kebaikan sahabat2 semua dengan yang lebih semua kegiatan pembagian slalu saya posting tidak bermaksud ria tapi ini sebagai salah satu pertanggung jawaban dengan sahabat2 semua...
#palubangkit#palukuat," tulis @adeliapasha (8/11/2018).

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews