Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti Meriahkan Bintan Triathlon 2015

Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti Meriahkan Bintan Triathlon 2015

Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti.

BATAMNEWS.CO.ID , Bintan - Bintan Triathlon 2015 yang digelar Sabtu (23/5/2015) besok dipastikan berlangsung meriah. Puluhan bahkan mencapai ratusan peserta dari berbagai negara akan mengikuti iven berskala internasional ini.

Selain akan dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, iven di Lagoi Bintan ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bintan, Luki Zaiman Prawira mengatakan, Menteri Pariwisata sudah menyatakan kesiapannya membuka Bintan Triathlon.

Dia mengatakan, Arief membawa tamu istimewa dari Jakarta ke iven ini, yakni miss Indonesia 2015. "Rencananya menteri akan mengundang Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti untuk ikut menghadiri iven ini" ujar Luki.

Diharapkan, dengan kehadiran Miss Indonesia dapat lebih mempromosikan iven, agar Bintan lebih dikenal lebih luas lagi di  dunia internasional.

Lebih dari 90 persen, kata Luki, merupakan peserta mancanegara, yang berasal dari 25 negara. Sisanya merupakan peserta lokal.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews