Harris Resort Waterfront Batam Hadir dengan Generasi Terbaru

Harris Resort Waterfront Batam Hadir dengan Generasi Terbaru

Konferensi pers Harris Resort Waterfront Batam yang hadir dengan generasi terbaru. (Foto: Yude/batamnews).

Batam - Sebagai resort melegenda di Batam yang sudah ada sejak tahun 2002, Harris Resort Waterfront Batam melakukan perubahan menuju Generasi Hotel Harris Terbaru atau New Generation.

Harris Resort Waterfront Batam semakin terdepan dengan menawarkan suasana lobby, ruang meeting, fasilitas yang lebih modern. Desain arsitek lebih difokuskan ke warna cerah dengan sentuhan kehangatan. Tidak ketinggalan sentuhan warna orange yang sejalan dengan jargon HARRIS New Generation “STAY BRIGHT”.

Generasi baru ini menekankan pola hidup sehat dengan diwakilkan dengan bangga oleh HARRIS Man, karyawan yang secara khusus ditempatkan untuk menginspirasi dan mendukung tamu, partner bisnis dan komunitas-komunitas untuk menjalankan pola kehidupan yang lebih sehat dan raga yang sehat melalui fasilitas dan program aktivitas yang disediakan.

President Director Tauzia Hotels, Marc Steinmeyer menyampaikan, sejak dirinya memprakasai 16 tahun lalu, sekarang terdapat 23 Harris Hotel beroperasi di Indonesia.

“Harris Resort Waterfront Batam merupakan yang pertama di Indonesia, direnovasi ke New Generation,” kata dia.

New Generation ini, menekankan pola hidup sehat dengan diwakilkan dengan bangga oleh karyawan – Harris Man, yang secara khusus ditempatkan untuk menginspirasi dan mendukung tamu, partner bisnis dan komunitas-komunitas untuk menjalankan pola kehidupan lebih sehat melalui fasilitas dan program aktivitas yang disediakan.

“Kami menyongsong masa depan dengan pembaruan brand yang luar biasa dan penampilan yang kontemporer, lebih berenergi sehingga tamu yang datang dapat merasakan kecerahan pembaharuan tersebut,” ujar Stefano de Champeaux, selaku Corporate Brand Harris Hotels saat mengadakan pers konfers dengan media, Rabu (12/12/2018) sore.

Meskipun bagitu, Harris Resort Waterfront Batam tetap berpegang pada spirit untuk tetap mempromosikan karya fotografi. Terlihat di dalam setiap kamar hotel yang baru direnovasi terpajang hasil karya fotografi hitam putih dari ajang Harris Photo Hunt yang dilaksanakan bulan Juli lalu dengan hadiah total Rp 46 juta.

Setelah proses 1 tahun renovasi, HARRIS Resort Waterfront Batam sekarang memiliki 82 kamar yang telah direnovasi, landscape yang telah didesain ulang, outlet restoran yang beraneka ragam dengan menu-menu makanan kreatif yang luar biasa.

Perayaan dari semangat baru yang cerah di malam tanggal 12 Desember lalu diikuti oleh 300 tamu termasuk dari tamu undangan dari pemerintah setempat, partner bisnis, travel agent dan media di Batam.

“Kami sangat bersemangat akan perubahan dari Harris Resort Waterfront Batam dan sangat senang menampilkan generasi baru dari Harris Hotels kepada tamu-tamu dan partner kami” kata  M. Mufrani selaku General Manager Shared Service Harris Resort Waterfront Batam. 

Mufrani menyebutkan, nantinya di Harris Resort Waterfront Batam juga akan menyediakan fasilitas-fasilitas permainan di sana. Jadi tidak hanya brand yang berubah, namun semuanya.

Mulai dari pelayanan selama tamu berada di hotel, bahkan hingga mereka check out,  dan sambutan dengan harapan menjadi yang terbaik di Batam.

“Kita juga membuat sebuah Marine Sport dengan 25 wahana permainan “Gi Park” dari Jepang. Salah satu permainanya dan merupakan satu-satunya di Batam, yaitu Jumping Ball,” kata Mufrani.

Harris Resort Waterfront Batam adalah hotel pertama yang dikelola oleh Tauzia. Hotels yang dimiliki oleh induk perusahaan yaitu The Paradise Group. 

"Kami berharap dengan perubahan menuju Harris New Generation akan menandai warisan sebagai developer property yang mendukung pola hidup sehat,” ujar Elvan Prawira selaku owner representative dari The Paradise Group.
 
(ude)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews