Penculikan Anak

Punya Hubungan Emosional, Iswanto Bantah Culik Anak Istri Sirinya

Punya Hubungan Emosional, Iswanto Bantah Culik Anak Istri Sirinya

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Iswanto (34), pria yang ditangkap jajaran Polsek Bengkong membantah telah menculik seorang bocah berinisial MI (6) di Gang Mangga, Tanjungbuntung, Bengkong, Batam, Sabtu (16/5/2015) sekira pukul 20.00 lalu.

"Saya tidak menculik dia (MI), saya punya hubungan emosional dengannya, dia sendiri yang mau ikut dengan saya," elaknya, kepada Batamnews.co.id, Selasa (19/5/2015).

Selama ini Iswanto tinggal bersama MI sejak dia menikah siri dengan ibu kandung MI bernama Wahyuni. Pria ini sudah menganggap MI sebagai anaknya sendiri sehingga tak heran dia banyak menghabiskan waktu bersama MI dibandingkan ibunya.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Yoga Buanadipta Ilafi. Dia mengatakan, pria yang bekerja sebagai buruh bangunan itu punya hubungan emosional dengan MI.

"Iswanto dan korban (MI) memang mempunyai ikatan emosional, itu terbukti dari sapaan MI yang memanggilnya ayah (Iswanto)," ujar Yoga.

Namun kepolisian tetap menyelidiki kasus dugaan penculikan yang dilakukan Iswanto terhadap MI. Sebelumnya, Iswanto mengaku mengajak MI berangkat ke Pulau Jawa lantaran kesal istri sirinya, Wahyuni ingin kawin lagi dengan pria lain.

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews