Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Lingga, Izam EYE: Terimakasih Peminatku

Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Lingga, Izam EYE: Terimakasih Peminatku

Izam menyanyikan lagu-lagu hitsnya dihadapan masyarakat Lingga (Foto:ist)

Lingga - Malam hiburan sempena hari jadi Kabupaten Lingga ke-15 di Lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah, Daik dimeriahkan oleh penyanyi legendaris Malaysia yakni, Izam EYE. Antusias masyarakat luar biasa, Minggu (25/11/2018) malam.

Pria yang memiliki nama asli Mohd Izam Mohd Arshad itu pun tak canggung menyanyikan lagu-lagu hits yang pernah populer di masanya tersebut. Contohnya seperti lagu dengan tajuk Bimbang Serumpun Kasih Terbuang serta Satu Nama Tetap di Hati.

Salah seorang warga Daik Lingga, Andika mengaku terhibur dengan penampilan Izam. Menurutnya, suara vokalis Kumpulan EYE tersebut tidak kalah ketika beliau masih muda.

"Suaranya masih bagus. Selama ini hanya dengar di  youtube. Tadi malam dapat dengar langsung. Memang best," kata dia kepada Batamnews.co.id, Senin (26/11/2018).

Kedatangan Izam ke Negeri Bunda Tanah Melayu tidak lepas berkat inisiatif kekerabatan RT/RW se-Kelurahan Daik bersama Dinas Kebudayaan (Disbud) Lingga serta dukungan para donatur yang ada. Ini merupakan kedatangan pertama Izam ke bekas Pusat Kerajaan Melayu Riau-Lingga-Johor-Pahang.

Sementara itu, Izam mengaku terkesan ketika tampil di hadapan masyarakat Melayu Lingga. Pasalnya, ia begitu diistimewakan sejak awal menginjakkan kaki di Negeri Bunda Tanah Melayu tersebut.

"Alhamdulillah, show malam tadi di Indonesia. Masyaallah begitu ramainya peminat-peminat EYE. Pecah padang, terimakasih peminat-peminatku," tulis Izam dikutip Batamnews.co.id di laman facebooknya dengan nama Izam Eye yang diposting, Senin (26/11/2018) pagi.

Berbagai komentar pun bermunculan pada postingan tersebut. Ada yang berterima kasih bahkan ada yang mengakui merdunya suara Izam.

"Mksih buat bg izam eye dah datang ke daek lingge bunde tanah melayu indonesia lagu2nye paling sedap didenga sukses slalu bg," tulis Yama Indra di kolom komentar tersebut.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews