Miracle Luncurkan Alat Ultherapy Autentik, Awas yang Palsu

(Foto: Yogi/Batamnews)

Batam - Puluhan wanita cantik dan seksi berbondong-bondong hadir di Ballroom Hotel Aston, Batam, Sabtu (24/11/2018). Kebanyakan mereka mengenakan gaun putih berbagai model yang menawan. 

Mereka semua seperti model papan atas. Lengkap dengan dandanan yang berkelas dan anggun. 

Wanita-wanita tersebut merupakan influencer Miracle, terdiri dari beauty blogger dan loyal customer Miracle Aesthetic Clinic Batam. Kehadiran mereka tidak lain mengikuti peluncuran alat aplikasi Real Matters ID Ultherapy Miracle Autentic. 

Alat tersebut membantu menjaga tubuh lebih sehat dan awet muda. Alat yang disebut ultherapy hadir hasil kerjasama Miracle Aesthetic dan Merz Aestetics.

Pihak miracle mengatakan ultherapy milik mereka original bukan tiruan seperti yang ada kebanyakan di Indonesia termasuk Batam. Bahkan mereka mengatakan, alat ultherapy bisa dijamin keasliannya di Indonesia. 

Kondisi tersebut membuat wanita-wanita Indonesia tidak lagi cemas untuk perawatan diri yang berkualitas dan safety. Selama ini disinyalir alat sejenis banyak dipalsukan sehingga berbahaya. 

President Director of Miracle Group, dr Lanny Juniarti menjelaskan keunggulan alat tersebut. Mulai dari lisensi, keaslian, kesehatan, dan lainnya.
 
"Kita mengimbau masyarakat cerdas memilih klinik kecantikan yang asli. Ditengah banyak beredar produk alat palsu," kata Dia. 

Lenny mengatakan, untuk mendapatkan ultherapy autentik bersertifikat pasien harus mengunjungi situs www.realmattersasia.com/Indonesia. Situs itu melihat daftar klinik yang sudah tersertifikasi sebagai penyedia ultherapy autentik.  "Alat ini sudah mentreatmen 2400 pasien," katanya. 

Miracle menawarkan alat tersebut tidak sembarangan. Ia bekerjasama dan didukung dari Merz, yaitu perusahan international independen yang menyediakan perawatan kecantikan dan neurotoksin. 

Melalui alat tersebut, membuat kulit yang kendor menjadi kencang dan terangkat. "Alat ini sudah dipakai diseluruh dunia, di Indonesia baru ada di lima kota," katanya. 

Lenny menjelaskan, proses pemakaian ultherapy. Alat tersebut digunakan oleh usia muda 20 tahun hingga 30 tahun. 

Ultherapy menjadi alat kencantikan terbaik saat ini. Buktinya dalam pemakai tidak perlu dilakukan setiap bulan. Tetapi cukup 1 kali setahun atau 1 kali dalam enam bulan.  "Kalau alat lain, bisa satu kali sebulan," katanya. 

Lenny menjelaskan seluruh keunggulan alat tersebut didepan influencernya. Didampingi Marketing Manager MERZ Indonesia Mr. Hansen.

Lenny juga memperagakan proses pemakaian alat. "Jadi kalau yang alat asli dia itu realtime, kalau kita cek ke wajah, layar alat ini langsung respon," katanya. 

Ia melanjutkan, tanda ultherapy asli juga terdapat di tanda stiker yang hanya dimiliki oleh Mircale. 

(tan)