Terkuak! Ini Pria yang Berada di Kamar Angel Lelga

Terkuak! Ini Pria yang Berada di Kamar Angel Lelga

Fiki Alman

Jakarta - Pria yang berada di dalam kamar bersama Angel Lelga saat digerebek oleh Vicky Prasetyo ternyata berinisial FA. Pria ini disebut-sebut sebagai artis pendatang baru.

" Kalau FA menurut informasi sih artis pendatang baru ya, artis FTV," Kata kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marlon, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin 19 November 2018.

Menurut Marlon, Vicky tidak mengenal FA. Vicky juga baru pertama kali bertemu dengan FA saat melakukan penggerebekan bersama warga. " Belum pernah kenal sama sekali," tegas Marlon.

Sementara, Vicky mengaku sangat kesal saat menggerebek rumah istri yang sedang dia gugat cerai itu. Emosinya semakin bertambah saat melihat FA berada di dalam kamar bersama Angel Lelga.

Saking kesalnya, Vicky mendobrak pintu kamar Angel Lelga hingga tangannya terluka. " Saya dobrak pintu kemudian si cowoknya pegang pintu, jadi dobrak-dobrakan," kata dia.

" Nih tangan saya sampai belah (lecet), karena saya pukulin terus, saya sudah enggak ingat apa-apa," tambah Vicky.

Angel Lelga Siap Dinikahi FA

Video penggerebekan Angel Lelga saat bersama pria lain di kediamannya, Jakarta Selatan, membuat jagat hiburan ramai.

Dalam video itu, sang suami, Vicky Prasetyo yang memimpin penggerebekan tak henti-hentinya mengeluarkan caci-maki. Tampak beberapa kamera mengikuti selama peristiwa penggerebekan itu. 

Dalam satu video itu terlihat, dengan nada tinggi Vicky bertanya kepada Angel. Apakah dia mau dinikahkan dengan pria yang bersamanya.

Tak disangka, Angel mengangguk dan mengatakan bersedia bila pria itu menikahinya.

"Kamu nikah sama dia?" tanya Vicky Prasetyo kepada Angel, dikutip Dream dari tayang program entertainment Insert, Senin 19 November 2018.

"Mau," kata Angel sambil mengangguk.

Kemudian Angel meminta peristiwa ini dibawa lebih lanjut ke pihak berwajib. Ia siap memberikan pernyataan atas tuduhan dan penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo.

"Ayo ke kantor polisi," kata Angel.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews