Kejanggalan Versi Netter Beredarnya Video Vicky Prasetyo Gerebek sang Istri

Kejanggalan Versi Netter Beredarnya Video Vicky Prasetyo Gerebek sang Istri

Vicky Prasetyo

Jakarta - Vicky Prasetyo kembali membuat heboh dengan lakukan penggerebekan rumah sang Istri, Angel Lelga, bersama warga dan beberapa petugas keamanan.
Dalam video yang viral  di sosial media pada Senin (19/11/2018) ini, Vicky lakukan penggerebekan rumah Angel Lelga dan mendobrak pintu kamar Angel.

Dalam video tersebut Vicky memperlihatkan bahwa istrinya tersebut tengah berdua di dalam kamar bersama seorang pria lain di salah satu ruangan.

Namun melihat video yang viral tersebut, netter mencurigai sejumlah kejanggalan yang terjadi. Banyak netter yang melihat video tersebut menduga bahwa aksi Vicky merupakan settingan atau rekayasa.

Warga tahu ada syuting di lantai 2 rumah Angel Lelga

"Vicky prasetyo grebek angel lelga tapivideo terlihat bagus banget, soalnya ada lighting. totalitas banget ya" tulis seorang netter.

"Pintu kamarnya juga sudah disetting itu..  pintu didobrak, jebolnya Cantik banget. seperti sudah digergaji dan baru ditempel lagi. Terus sekali tendang langsung jebol deh," komentar netter lainnya.

Sementara itu seorang warga mengatakan jika rumah Angel Lelga sudah ramai sejak sore. Warga itu tau jika rumah Angel Lelga ada syuting di lantai 2.
â €
"Nggak ngelihat (kalau ada gerebek). Saya tahunya kemarin ada syuting film, sore. Saya mau salat maghrib pada dateng tuh," ucap MH.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews