Marah Gagal Terbang, Menteri Pakistan Bakar Baju di Bandara

Marah Gagal Terbang, Menteri Pakistan Bakar Baju di Bandara

Ilustrasi.

Islamabad - Menteri Pariwisata Pakistan Fida Khan berlaku di luar batas saat mengetahui penerbangannya dibatalkan. Fida melampiaskan kemarahannya dengan membakar bajunya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi Bandar Udara Internasional Islamabad di Pakistan pekan lalu ketika Khan bersama rombongan berencana bertolak ke kota Gilgit.

Awalnya, pesawat yang ditumpangi Khan yaitu Pakistan Internasional Airlines (PIA) mengumumkan penundaan penerbangan. Namun, karena masalah teknis dan cuaca buruk penerbangan terpaksa dibatalkan.

Mengetahui hal tersebut Khan segera menemui seorang pejabat bandara untuk menanyakan apakah masih ada pesawat yang bisa berangkat atau tidak. 

Ketika pejabat tersebut menjelaskan perihal pembatalan Khan malah mendorong yang bersangkutan. Diduga dilanda frustasi, sang menteri tiba-tiba mengambil baju dari kopernya kemudian membakarnya di dalam bandara.

Terkait pembatalan penerbangan Menteri Khan pihak maskapai Pakistan Internasional Airlines menyebut terlalu berisiko memberangkatkan pesawat saat cuaca buruk. Pihak maskapai juga memastikan mereka tidak akan menuntut Khan atas perilaku tidak menyenangkan.

"Tidak ada maskapai yang mau ambil risiko menerbangkan pesawat penumpang saat cuaca buruk," sebut keterangan Pakistan Internasional Airlines.

"Kami memilih mengambil opsi untuk memaafkan dan melupakan insiden yang terjadi di bandara Islamabad 15 November lalu," pungkas mereka.

(*)
 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews